Jumat, 26 Oktober 2012

TEKNOLOGI SLOT EXPANSION

  1. VGA Card (Video Graphics Accelerator) berfungsi untuk mengolah data graphis dan ditampilkan di layar monitor, VGA juga memiliki processor yang dinamakan GPU(Graphics Processing Unit) dan membutuhkan memory juga.
  2. Sound Card ialah komponen di dalam komputer yang menyediakan audio input dan kemampuan output,
  3. Lan Card ialah sebuah kartu yang berfungsi sebagai jembatan dari komputer ke sebuah jaringan komputer.
  4. Multimedia Card ialah kartu memori kecil yang menggunakan memori flash untuk membuat penyimpanan portabel di antara berbagai perangkat, seperti sistem navigasi mobil, telepon selular,eBook, PDA, smartphone, dan kamera digital, pemutar musik, dan video camcorder, dan pribadi komputer
  5. TV Card ialah perangkat komputer yang memungkinkan sinyal televisi diterima oleh computer contohnya TV turner .Sehingga kita bisa menonton tv di PC.
  6. FM Card ialah sebuah perangkat komputer yang berfungsi untuk menangkap sinyal radio agar komputer kita bisa berfungsi sebagai radio Contohnya FM Turner Combo.
  7. Game Card ialah kartu yang digunakan saat bermain digame PC.
  8. Modem Card ialah kartu yang digunakan untuk menghubungkan kita ke internet menggunakan jaringan . Hal ini di rancang untuk bekerja di laptop atau CPU pada PC, sebuah kartu modem dapat di instal di PC Pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar